Cara menonaktifkan Start Screen pada Microsoft Office

Cara menonaktifkan Start Screen Microsoft Office

ahmadzakyworld - Hai sob ! Sebagai pengguna aplikasi microsoft office ( Word, Excel, Powepoint ) kamu tentu sudah tau dan terbiasa melihat bahwa ketika kita menjalankan salah satu aplikasi tersebut yang pertama kali muncul dilayar komputer adalah Start Screen

Start Screen ini menawarkan kepada kalian berbagai macam template dan juga daftar dokumen yang pernah kalian akses. Namun mayoritas dari pengguna biasanya akan langsung memilih blank dokumen atau kertas kosong. Nah untuk mempersingkat proses tersebut ahmadzakyworld punya caranya, simak ya !

  1. Buka Microsoft Word, Kemudian pilih File lalu pilih Option pada bagian kiri bawah

    Cara menonaktifkan Start Screen Microsoft Office

  2. Setelah buka menu Option, hilangkan Centang pada bagian Start Screen.

    Cara menonaktifkan Start Screen Microsoft Office

  3. Lalu pilih Ok.

Nah, Sekarang coba tutup Microsoft Word kalian, lalu coba buka kembali aplikasi Microsoft Wordnya maka akan langsung menuju blank dokumen. 

Baca juga : Cara menghilangkan garis merah pada Microsoft Word

Sekian pembahasan mengenai Cara menonaktifkan Start Screen pada Microsoft Office yang dapat ahmadzakyworld berikan, nantikan artikel berikutnya yang membahas pembelajaran Microsoft Office lainnya. Semoga bermanfaat !!! Terimakasih.
Ahmad Zaky Ammar Dany YouTube account owner : Dunia Adsense and Website : ahmadzakyworld.blogspot.com

2 Responses to "Cara menonaktifkan Start Screen pada Microsoft Office"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Cool Blue Outer Glow Pointer